[Review] Too Cool For School Kiss Time Ice Beam Glass

Ih, judulnya panjang amat yaaa….. #krik

Singkat cerita, aku beli ini di konternya TCFS yang ada di TA (Taman Anggrek). Tertarik beli ini sih sebenernya karena… DISKON! Aku beli ini harganya cuma 29.000! πŸ˜€ plus karena aku lipgloss lovers jadi ya beli ajah deh hihihihi *padahal alasan nya karena emang lagi diskon*

Lalu ini dia kemasan nya

image

Sayang exp nya deket (Juli 2015) gak tau deh keburu abis pake atau kaga .___.

Ini penampakan dekat lipgloss nya

image

Miniii~~ Dan ini hasil pemakaian (lipgloss only ya)

image

image

Glitternya keliatan gak? .__.a itu warna nya aku “mainin” dikit supaya glitternya agak keliatan sih .__.a

Menurutku lipgloss ini gak lengket sih, aku pribadi nyaman pakainya, gak ada bau-bauan yang aneh juga di lipgloss ini. Hasil di pakai pun dia ada glitter gitu di bibir, dan saya suka! Soal ketahanan…. Ya… Selayaknya lipgloss biasa lah… 1-2jam pun buyar πŸ˜€ tapi glitter nya itu masih agak keliatan loh walo lipgloss nya udah buyar πŸ˜€

Harga non diskon? Entahlah, sepertinya ini produk udah diskontiniu deh di korea nya *mungkin* XD

So kesimpulan nya :
(+) Kemasan nya mungil unyu.
(+) Harga (diskon) nya murah.
(+) Glossy berglitter.
(+) Gak lengket.
(+) Gak ada bau-bauan yang aneh.
(-) Uhmm…. Belum ada sampai saat ini.

Bisa di beli di : Counter TCFS di Taman Anggrek.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s