[Review] L’Oreal Revitalift Power Water

Jadi ceritanya, saya lagi nyari lotion (yang bentuknya toner) buat gantiin si toner Za saya yang udah mau abis.

Pas nyamperin konter Za eh BA nya gak ada, trus saya iseng ke konter L’Oreal. Eh liat-liat dan di tawarin si power water ini dehh :p

image

Nah ini dia…

Bentuknya cair, dan mirip sama lotion (toner) nya Hada Labo gitu. Cair tapi agak kentel.

Sebulan pertama pake ini sih gak ada masalah ya šŸ˜€ kulit muka pun terasa lembab (tanda-tanda saya kudu pake produk anti aging kah?) >.<

Pemakaian nya cukup hemat, cukup 3 tetes udah cukup buat semuka kok šŸ˜€ sebotol ini isinya 175ml dan PAO nya 12M (saya cukup yakin ini produk abis dalam waktu 4-6bulan kok)

image

Harga nya? Murahh kok… Gak sampe 200.000 (tepatnya malah cuma 120.000 di konter L’Oreal terdekat) xD

So, ada yang tertarik untuk mencoba? šŸ™‚

Edit 05 Febuary 2016

Jadi si Power Water ini udah saya pakai selama lebih dari 6 bulan (hampir 8 bulan?) dan masih nyisa saudara-saudara .___.

Soalnya sekali pake emang hemat banget sih…

image

Setelah lebih dari 6 bulan berlalu (?) si power water masih sisa segini (pemakaian pagi dan malam, tanpa kapas, langsung di tuang di tangan sebanyak kira-kira 3 tetes). HEMAT NIAN *_*

image

Tesktur si power water, agak sedikit thick tapi gak sampai seperti lotion. Bau si power water ini buat sebagian orang mungkin akan terasa agak keras, tapi di hidung saya masih terasa enak sih.

image

(Ketinggalan) Tutup botol si power water, lubang nya kecil gak bikin tumpah-tumpah kalo di tuang ke tangan.

Secara keseluruhan, saya bisa mengambil kesimpulan seperti ini :
(+) Harga cukup terjangkau (saat beli IDR 120.000 tapi sekarang konon harganya udah jadi IDR 134.000)
(+) Pemakaian nya hemat, sebotol bisa pakai 6-8bulan (kalau tanpa kapas)
(+) Lembab di muka
(+) Gak bikin break out di muka saya
(+) Mudah di dapatkan di konter-konter L’Oreal terdekat.
(-) Bau nya agak sedikit terlalu strong buat sebagian orang

Buy again? Udah nyetok kok buat pemakaian yang berikutnya hehehehe

Beli di mana? Konter L’Oreal terdekat, beberapa Guardian, online di blibli.com, lazada.co.id dll

Advertisements

2 thoughts on “[Review] L’Oreal Revitalift Power Water

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s