[First Impression] Mineral Botanica Lip Cream

Halo~ Met Lebaran yah buat semua teman-teman yang ngerayain ^^

Di entry kali ini aku mau nulis first impression dari lipcream buatan lokal šŸ˜‰

Loh, kok bukan review? Kenapa first impression? Well, produk yang di kirim ke aku ini masih belum “bernama” dalam artian belum ada nama shade nya, belum ada ingredients nya juga sih .___.a jadi karena info nya belum lengkap aku gak berani nyebut ini review. 😄

Anyway, let’s start. Daripada berbasa-basi panjang kali lebar :p

image

See, produk nya masih “polos” banget. Belom ada cetakan merk nya sama sekali hehehe.

Shade yang di kirim ini warna nya pink tua (?) dan setelah di pakai~ waw~ warna nya emang bold 😘😘

image

Perbandingan dengan lipgloss nya. Dari segi ukuran kemasan gak ada beda sama sekali loh.

image

Untuk aplikatornya sih gak beda ama aplikator lipgloss si mica. Kecil-kecil tipis gitu deh :p

image

Swatch di tangan (indoor) warna nya aslinya lebih gelap btw, akan aku update foto di outdoor ya. Soalnya warna yang ini jujur ngaco abis *unyeng-unyeng kamera zen5*

Edit : swatch di outdoor. Ini warna yang ‘paling mirip’ 😄
image

image
Hasil waktu aku pake, tekstur lipcream ini ringan! Ringan banget! Gak butuh waktu lama untuk kering kok, paling sekitar 1 menit ajah. Dan hasilnya pun gak dead matte. Aku paling gak bisa pake produk lipcream/lipstick yang hasilnya dead matte u__u. Masih bisa lah di terima ama bibirku yang kering kerontang ini :p

Ada wangi yang tercium dari lipcream ini, mirip-mirip ama wangi di lipgloss nya. Buat saya pribadi itu sih gak mengganggu sama sekali šŸ™‚

Soal ketahanan…. Entahlah, saya gak terlalu memperhatikan hal ini u___u pada dasarnya saya ini pemakai lipstick yang barbar… Jadi mau lipstick apapun (kecuali si lipfinity) emang cepet luntur kalo aku pake… Soalnya aku ini… Suka ngemil #malu 😄😄😄

=======

Kesimpulan:
(+) Hasil gak dead matte
(+) Warna nya bold, nutup banget di bibir
(+) Teksturnya ringan
(-) Masih transfer-able ternyata.

Untuk harga kalau tidak salah pihak mica pernah bilang harganya IDR 49.500. Masih lebih mahal dari lipcream nya Sophie Paris memang, tapi i think it’s worth.

Belum ada keterangan nama shade, ingredients, dan lain-lain nya. Termasuk kapan rilis 😅😅 kita tunggu ajah ya tanggal main nya šŸ˜‰

Entry ini akan aku update lagi begitu ada keterangan lebih lanjut tentang produk ini.

Beli lagi? Lihat nanti saja kalau udah ketauan shade lain nya

Kita harapkan saja lipcream ini cepat muncul di pasaran ya… Kasian ini yang udah nunggu-nunggu hohohoho :p

Disclaimer :
Lipcream ini di kirim oleh pihak mica untuk saya review, tapi semua yang saya tulis di sini murni hasil pendapat saya. Tidak ada niatan untuk sengaja memuji-muji. Kalau memang dasarnya menurut saya produknya bagus ya akan saya tulis seperti itu, kalau memang menurut saya jelek ya saya tulis jelek. Apa adanya ajah lah šŸ˜‰

Thanks Mica for the Lipcream 😄

Next : Mineral Botanica Acne Day & Night Cream Review (yang first impression air cushion juga coming soon yaa hehe)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s