[Review] Za Cosmetics True White Plus Liquid Foundation – OC 20

Balik lagi, saya mau bikin review fondi keluaran Za ini πŸ˜€

Sekilas info, Za ini merk kosmetik dari Jepang yang saya sempat keluaran US hehehe abis dulu jaman MTV masih ada di tv sini iklan si Za ini sering sliweran di sana XD baru belakangan ini saya tau kalo Za ini ternyata produk Jepang (satu perusahaan ama Shiseido).

Okeh mari kita mulai yak~

image

Kemasan si fondi ini standar ajah sih, isi nya 30ml, udah di lengkapi SPF 25 PA++ (plus nya ada 2)

image

Ingredients nya *di ubah sedikit kontras nya supaya tulisan nya keliatan* πŸ˜€

image

Di lengkapi pump! Yeay! Kemasan nya dari kaca sih, agak berat kalo mau di bawa travelling…

image

Swatch on my hand… Fondi nya..KUNING! Sukak deh o(>_<)o

Oh ya, ini aku beli yang shade OC 20, gak terlalu terang banget tapi juga gak terlalu gelap, agak sedikit terang gitu deh (?) *maafkan bahasa saya yang gak jelas ini* =.=

Tekstur fondi ini cair, mudah di ratakan dengan hasil yang agak dewy. Coverage nya lumayan kok, antara sheer to medium. Kalo menurut saya cocok untuk pemakaian sehari-hari ^^

Fondi ini aku beli waktu konter nya si Za ini masih ada di MDS, sekarang pas mau nyetok ehh dia udah menghilang 😦 Za konon udah angkat kaki total dari Indonesia… sedih jadinya… Padahal selain kosmetik, si Za ini juga ada skincare dan skincare ini lengkap! Mulai dari untuk yang kulit kering, normal, berminyak, juga ada skincare seri brightening dan antiaging nya.. Dan harganya masih jauuhhh lebih masuk akal di banding harga skincare korea yang ada konternya di sini….. *sedih* #malahcurhat

Balik ke pembahasan…

Untuk saat ini si Za ini salah satu fondi yang aku prefer untuk pakai sehari-hari.

Loh, apa gak berat ya di pake setiap hari? Menurutku sih enggak, soalnya tekstur nya si Za ini ringan, dan yang penting kan tiap hari harus double cleansing.

Oh iyaaa bagaimana oil control nya? So-so yaaa.. Hampir sama ama Lucent Magique nya si L’oreal kalo menurutku. Untuk yang demen matte sepertinya fondi ini agak kurang cocok tapi kalo demen yang semi dewy gitu nah, fondi ini bisa jadi salah satu pilihan kamu.

What i think :
(+) Warna nya KUNING! XD *semangat*
(+) Coverage nya sheer to medium
(+) Ringan
(+) Mudah di baurkan
(+) Udah include SPF 25 PA++
(-) Udah gak ada konternya di Indo T_T

Harga waktu beli : sekitar IDR 165.000 di kurang diskon 20%+20% jadi harganya waktu itu sekitar IDR 105.600 *lupa tepatnya hehehe, maaf*

Bisa di beli di : entahlah… Dulu sih di MDS TA-CL ada tapi sekarang nampaknya kudu nyebrang ke negara tetangga buat beli Za .___.a

Rekomen? Iyak! Buat kamu yang demen pake fondi yang warna nya kuning, Za ini bisa jadi pilihan yang patut di pertimbangkan πŸ˜€

Advertisements

3 thoughts on “[Review] Za Cosmetics True White Plus Liquid Foundation – OC 20

  1. Mbaaa di Indonesia sdh tdk ada counter ZA yg buka lg yaa? Ada info ga mba kalau mau beli produk ZA skrg bagaimana caranya, mksh yaa mbaa sblmnyaa, soalnya udah cinta bgt nih sm bedak ZA nyaa, mksh mba😊

  2. Pingback: [Swatch] My Yellow-tone Foundation | Green Peass Beauty Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s