[Mini Review/Swatch] QL Cosmetic EyeShadow – 01

Kayaknya esedo ini saya beli udah lumayan lama sih, tapi ya karena saya emang inkonsisten gitu buat ngisi blog… Jadi… Yha… πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Waktu itu beli di PRJ kayaknya, harganya murah, ga sampe IDR 30.000 

IDR 30.000 untuk 6 warna? Good deal banget lah. 

Swatch on my hand. Untuk ukuran esedo, ini cukup pigmented kok. Shimmer nya masih lumayan kaleum, ga sampe glitteran.

Oh ya, ini yang no.01 (gada namanya cuma berdasarkan angka ajah ^^;;;) 

Jangan khawatir, udah ber-POM kok. Bukan barang abal-abal ya πŸ˜—

Ingedients nya.

What i think:
(+) Murah
(+) Warna cukup pigmented
(-) gada aplikator
(-) creasing

Buat yang sekedar mau coba-coba esedo bisa banget beli esedo ini.

Advertisements

2 thoughts on “[Mini Review/Swatch] QL Cosmetic EyeShadow – 01

  1. Hai sis..
    Aku jg baru aja beli yg sama persis sama ini.. πŸ˜„
    Tp di kulit aku yg sawo matang, warnanya gak se-pigmented yg di fotonya sis..
    Yg mau aku tanyakn, sis swatchnya pake primer kah? Soalnya difoto, warnanya keluar banget.. 😁
    Thx..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s