[Review] Emina Green Tea Latte Face Mask

Sebenernya saya punya ini udah lama, dari tahun lalu kayaknya… Di kasih sama temen… (maacih mbah sora 😘😘)

Dari awal saya emang gak terlalu berharap sama masker ini sih secara yaaa ini “cuma” emina gitu loh 😇😇😇 

Dan ternyata…

.

.

.

.

Dugaan saya benar!!! Hahaha

Kemasan si masker, di dominasi sama warna hijau! Ihiy!! 

Bagian belakang, ada keterangan produk, cara pakai dan ingredients. Isinya 60ml 

Ingredients nya, moga-moga keliatan yak haha, maafkan kamera zonkpon saya yang emang zonk ini xD 

Tekstur si masker, warna si masker sendiri ya… Ijo… Bau nya sendiri sih bau green tea gitu, bukan matcha ya.. Tapi green tea… 😁

Maskernya sendiri adem pas di apply ke kulit, teman saya bilang dia pake ini pedih tapi di saya gak terlalu berasa sih kecuali kulit saya abis iritasi trus pake ini, ya baru deh berasa perih hehe 

Cara pakai: setelah cuci muka, oleskan secukupnya secara merata ke muka, tunggu 10-15mt (di kemasan sih tertulis 15-20mt tapi biasa di sini baru 10 mnt ud kering jadi langsung saya bilas hehe) sampai kering lalu bilas. 

Efek? Setelah pakai 3/4 tube saya gak ngerasa ada efek yang signifikan sih ya, maskernya sekedar bikin adem kulit ajah tapi gada efek ke yang lain-lain. Wajar karena saya pun gak berharap banyak dari masker ini xD

Harga masker ini sendiri kalo gak salah sekitar IDR 20.000-30.000. Dengan isi 60ml, hargabya cukup sebanding lah… saya rasa kalau kamu penasaran dan sekedar butuh masker untuk bikin adem kulit bolehlah beli masker ini.

Advertisements

2 thoughts on “[Review] Emina Green Tea Latte Face Mask

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s