BB Cream Untuk Daily (Under 200k)

Kamu pengguna BB Cream? Tapi suka sebel karena shade BB Cream kamu gak cocok ama tone kulit kamu? itu masalah saya dahulu kala…. sejak saya mengenal BB Cream di bawha ini saya gak lalu “musuhan” lagi ama yang namanya BB Cream x)

Di postingan singkat ini saya cuma mau ngasih sedikit rekomen BB Cream untuk daily yang shade nya (menurut saya) cukup ramah untuk kulit (kebanyakan) orang Indonesia. Apa saja? Keep scrolling ke bawah~

IMG_20170804_155500

  1. Fanbo BB Cream
    Udah pernah saya review di sini. di bandingin BB Cream lain yang ada di swatch di atas, si Fanbo ini agak sedikit orange shadenya, tapi wajar karena si Fanbo yang ini agak
    cenderung kuning yang gelap gitu warna nya. Harga? Around IDR 30.000 saja kok, cukup terjangkau lah
  2. Skin Aqua BB Cream
    BB Cream dari merk SkinAqua ini ada 2 varian, yang Perfect Moisture sama Perfect Matte. Shadenya sama sih, kuning juga beda nya cuma di finish ajah, sementara si perfect matte hasil nya matte (dan agak sulit di ratakan), si perfect moisture menurut saya lebih enak di pake nya karena dia lebih mudah untuk di ratakan. Harga? Around IDR 50.000
  3. L’Oreal True Match BB Cream
    BB Cream dari L’Oreal ini punya finish yang dewy dan klaim nya mampu melembabkan kulit hingga 24jam. Harganya sendiri memang agak mahal, tapi i think segitu wajar lah untuk merk seperti L’Oreal.
  4. Canmake Perfect Serum 
    Canmake sendiri adalah merk kosmetik kelas drugstore dari Jepang yang kemasan nya kawaii banget. Jujur salah satu alasan saya seneng ama merk ini karena si canmake ini punya kemasan yang unyu sih :p
    Nah untuk BB Cream nya sendiri ada beberapa varian, salah satu yang saya pernah coba ya seri Perfect Serum yang biasa (bukan yang light). Pada dasarnya saya cukup suka ama BB Cream ini, karena walau dia BB Cream tapi ini cocok untuk kamu yang butuh coverage yang lumayan, teskturnya emang agak thick untuk kelas BB Cream, but karena ini Canmake sebodo amat lah *ngebiased*. Harga sekitar IDR 180.000 di konter Canmake terdekat.
  5. Canmake Be My Baby BB Cream
    Varian BB Cream dari Canmake yang belum masuk ke Indo, yang ini teksturnya lebih light, lebih cair dari si Perfect Serum, but i do still like it ❤
    Di banding sama yang Perfect Serum, si Be My Baby ini kurang kuning sih, tapi ya gak apa-apa lahhhh *kekeuh*

Oh ya, semua BB Cream di atas cocok untuk kulit saya yang masuk sekitar NC 25-30.

Leave a Reply

