[Mini Review/Swatch] Marina Powdery Foundation

Produk ini sendiri sebenernya udah lumayan lama beredar, tapi gak tau kenapa kok susah banget di carinya. Di supermarket mentok cuma ada TWC, compact powder sama BB Cream nya, si powdery fondi nya malah bagai barang langka yang gak jelas harus nyari di mana =_=a

 

Marina Powdery Foundation terdiri dari  2 shade, Natural sama Ivory. Karena saya ga tau shade nya kayak gimana ya akhirnya kemarin beli 2-2nya deh ^^;;

Bagian belakang dan ingredients nya moga-moga keliatan ya, maklumi hape Zonkpon saya yang udah busuk ini kamera nya =_=

 

Isi dalam kemasan nya simple banget, cuma si fondi dan spons (yang di mana spons nya ga pernah saya pake juga).

Ah ya btw, ini kemasan refill ya, pas beli gak di kasih tau ini kemasan apa, tapi pas sampe dapetnya ternyata refillan jadi ya udahlah… gak tau apa ada kemasan non refill nya apa gimana.

Untuk swatch nya sendiri, baik shade Natural maupun Ivory saya rasa akan cocok untuk kulit orang Indonesia rata-rata (around NC 25-30), shade nya gak terlalu terang, dan ga terlalu gelap juga. Ya, in the middle gitu lah~ ^^;; bedanya si Ivory ini sedikit lebih kuning sedangkan yang Natural agak ngepink. Saya sendiri lebih suka pake yang Ivory tentu nya.

Tekstur
Bisa di bilang si Marina Powdery Foundation ini agak mirip ama bedak basah, jadi gimana ya kalo di bilang… gak yang creamy sih tapi ya emang agak basah gitu kalo di colek dari pan nya.

Coverage
It gives you medium coverage kalau di apply pakai spons kering, konon katanya sih kalau di pakai pake spons basah bisa dapet coverage yang lebih, tapi saya sendiri ga pernah coba.

Ketika di apply
Sejujurnya saya kurang suka sama produk ini, soalnya ketika di pake malah kayak “pecah” gak rata, ngebrundul gitu di muka saya, mau di pakein primer atau enggak hasilnya ya sama ajah T_T

Ah ya, finish produk ini di saya matte sih, cuma di saya gak bisa di apply tebel-tebel, kalo gak bakal ngedemplok gitu di muka =_=a

Ketahanan nya sendiri di muka saya terhitung payah, sekitar 2 jam setelah pemakaian saja dia udah mulai seperti buyar gitu… huhuhuhuhu

Harga : around IDR 35.000-40.000

Leave a Reply

