[Mini Review/Swatch] Max Factor Skin Luminizer Foundation #60 – Sand 

Salah satu varian fondi dari Max Factor ini lumayan saya suka, selain karena si skin lumi ini shade nya mayan kuning, hasilnya pun semi dewy (yang akan tambah tsakeup seiring waktu berjalan).

Nah fondi ini sebenernya udah lama saya punya, tapi karena saya jarang pake fondi, akibatnya fondi ini pun terbengkalai xD

IMG_20170808_042749[1]

IMG_20170808_032614

IMG_20170808_032544

Skin Luminizer coverage nya medium hampir ke full. Untuk hasilnya sendiri dia semi dewy gitu. Pas awal pake gak yang dewy kayak pake produk korea tapi lama-lama hasilnya bakal glowing, which i like it <3. Dan ketahanan nya sih di kulit saya yang normal tend to be oily cukup standar ya, jelas ketahanan nya di bawah Facefinity atau Miracle Match. Tapi di suhu normal Jakarta dan Jogja, fondi ini masih bisa bertahan sekitar 4jam an.

Kalau di perhatikan, fondi ini punya shimmer yang soft banget banget, ga akan keliatan kalau ga bener-bener di perhatikan. Saya duga shimmer halus ini lah yang bikin tampilan jadi keliatan glowing gitu *eh bener gak sih? XD

Bikin jerawat? Kebetulan enggak di kulit saya, asal pembersihan nya maksimal ya (double cleansing itu harus kudu musti wajib).

Shade Sand ini sendiri sebenernya udah kegelapan buat saya, kalau saya perkirakan shade ini bakal cocok di pake sama kamu yang punya tone around NC 30-35.

Karena fondi ini ga berspf jadi jangan lupa ya pakai selalu sunblock kamu kalau kamu mau pake fondi ini di siang hari.

Harga : sekitar IDR 160.000 di konter Max Factor terdekat (seingat saya, fondi ini tersedia dalam 6 shade yang bisa kamu pilih)

Leave a Reply

