[Swatch] My Yellow-tone Foundation

Setelah kemarin saya nge-up swatch BB Cream yang warna nya kuning, kali ini saya bakal ngasih swatch Foundation dengan harga under 200k yang shade nya cukup kuning.

IMG_20170808_034706

*abaikan foto kunyuk yang nampang di sana :p

IMG_20170808_031650

Note:
Semua fondi ini cocok di pakai sama saya yang shadenya around NC 25-30

Sedikit review singkat dari saya

  1. Za True White Liquid Foundation shade OC 20 ini teksturnya cukup ringan, hasilnya semi dewy, even menurut saya seringan BB Cream yang biasa saya pakai, coverage nya medium, gak bisa nutupin noda jerawat dengan gahar sih tapi ya cukuplah kalau kamu butuh fondi yang tergolong cukup light.
  2. Za Skin Beauty Liquid Foundation ini lebih ringan dari si True white, teksturnya pun lebih cair tapi hasilnya dia sedikit lebih matte di banding si True White.
  3. Max Factor Skin Luminizer Shade 60 (Sand). Penjelasan lebih lengkap coming soon ya, tapi secara singkat fondi Max Factor yang ini salah satu fondi MF yang shade nya paling kuning, coverage medium, hasil ketika di apply memang sekedar semi dewy tapi lama-lama di muka ini bakal keliatan glowing gitu. Me loved it ❤

 

Sekilas tentang Za Cosmetics
Za ini merk dari Jepang yang udah lumayan terkenal di Asia, dulu sempat terkenal di Indonesia pada tahun 90an gitu. Tapi tahun lalu merk ini memutuskan untuk angkat kaki dari Indonesia karena konon menurut perusahaan induknya si Za (the famous Shiseido) ini di Indonesia kalah bersaing dari merk drugstore lain (padahal saya suka pake produk nya Za huhuhuhuhu)

Merk lain ada gak selain yang di atas itu? Ada dong, misalnya L’Oreal True Match shade G3 atau G4, tapi maaf karena fondi nya udah gak saya pake lagi jadi gak saya kasih swatch nya di atas.

Nah, semoga postingan ini bisa membantu orang yang mungkin kebetulan lagi nyari swatch fondi dari merk yang saya sebut di atas.

Leave a Reply

