[Swatch] LA Splash Wickedly Divine – #14905 Evil Darling

Kenapa judulnya pake angka? Entahlah, udah dari sononya, saya cuma nulis yang ada di kemasan .___. 
Pernah denger kosmetik merk LA Splash (baca : el-ei) atau merk LA – LA lain? (LA Girl, LA Colors)? Kalau belum bisa di gugling ajah ya, penjelasan nya udah banyak di google 😁

Kebetulan kemarin pas pameran Cosmobeauty si LA Splash ini ada buka booth, saya iseng icip dan gak tau kenapa malah terpesona ama (kemasan) lipcream ini… *dasar wanita*


Merk ini aku pernah denger dari temen sih, tapi ya belum kepikiran untuk nyoba emang kemarin2 (baca : gak gitu suka lipcream). 

Tapi ternyata pas di swatch, yha kok lumayan warna nya, warna “anak baik-baik” gitu… sayangnya di booth tersebut ga bawa lipcream seri ini yang warna nya mantep (baca : warna aneh). 

Pas aku coba lipcream ini emg jadi matte dan lumayan awet, untuk nge-set jadi matte ga gitu lama kok…. gak terasa ketarik ketika jadi matte. kalo soal bikin kering ya standar lah ya… namanya juga lipcream. Di pake makan masih nyisa, tapi kalo makan gorengan ya buyar. 

Harga di web resmi nya : USD 18 (gak tau di indo kena berapa, kemarin di cosmobeaute murah sih)

Tertarik mau beli? Silahkan kontak ke OL shop yang menjual produk ini ❤ 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s