Lucy Minerals Swatch & First Impression

Jadi setelah beberapa minggu setelah barang pesanan saya dari web Lucy Minerals sampe juga, baru sekarang saya ada mood buat nge-up swatch dan first impression beberapa produknya.

*postingan nya agak panjang btw

Fondi, oils (trial size), eyeshadow, blush on

Eyeshadow dan blush nya.

Ingredients si eyeshadow

Jadi eyeshadow yang aku beli ada 3 macem, 2 warna ungu, 1 warna pink. Eyeshadow nya ini berbentuk loose ya, warna nya jelas GAHAR men… ❀

Untuk rose shimmer ini bukan sekedar shimmer sih kalau menurut saya, lebih ke glitter πŸ˜‚

Lalu, ada blush on nya juga~

Ingredients si blush on

Shade Precious. Waktu baru di swatch, shimmernya mayan nampol sih, tapi setelah di apply, shimmernya gak terlalu keliatan kok, warna nya canteekk kalau menurut saya, pink yang ada coral nya gitu deh ❀

Lucy Minerals Loose Foundation

Lalu, tentu saja saya pun ada beli loose fondi nya si lucy

Shade Medium Olive (for NC25-30. ini kuning banget nget nget, cocok buat kamu yang selama ini nyari fondi yang kuning nya kenceng) dan Creamy Olive (for NC 20-25)

Oh ya, si Lucy ini kan punya beberapa produk base make up ya, uniknya mereka menyediakan beberapa varian formula loh, ada Original Formula, Oil Control with Calcium Carbonate, Oil Control with Silica dan Lucy Light yang konon formula nya buat kulit sensitif (tanpa tambahan antioksidan) *lengkapnya bisa di baca di sini*

Kebetulan yang aku beli ini yang Lucy Light dan Original Formula sih.

What i think about Lucy Mineral Foundations:

⭐️ Coverage nya bagusssss pake banget! Yhaa medium to full coverage lah… Aselik, ini salah satu loose fondi yang coverage nya mantep! Satu layer ajah udah bagus.
⭐️ Sayang nya cepat menyublim (?) oil control nya pun kurang bagus banget walau saya udah coba pake primer πŸ˜‚ entah efek karena di jakarta terlalu humid atau karena emang saya pake yang original / lucy light formula saja jadi emang daya tahan nya ga tahan lama gitu? πŸ€”
⭐️ Plus, si loose fondi Lucy ini di kulit saya cenderung agak oxy juga sih, gak yang parah banget kayak fondi colorstay nya revlon, but saya tetap ngerasa beberapa saat setelah pemakaian fondi ini jadi berasa sedikit menggelap
⭐️ Di luar itu, saya cukup puas dengan kinerja loose fondi ini, walau ya emang gak bisa di pake lama atau kalau kamu butuh make up yang longlast

Btw, aku juga beli finishing powder nya, shadenya transparan sih jadi aku gak swatch ya…

Tapi ini ingre si finishing powder yang original formula

Lucy Minerals Oils (Ambrosia Multi Tasking & Sweet Dreams Ambrosia)

It’s the first ever i’m buying oils for face πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi oils ini aku pake buat di mix ama si celebon juicy gel (pake 1-2 tetes buat di oplos trus langsung di oles ke muka, hasilnya kulit jadi lembab <3)

Oh ya, selain buat pelembab, si oils ini juga bisa loh di oplos ama fondinya si lusi, kemarin aku ada icip, hasilnya? Lebih coverage dan memberikan hasil glowing dewy gitu deh ke kulit πŸ˜‚ (tapi oil control ya sama ajah sih).

Lucy Essentials Vitamin C Facial Serum

Sejujurnya saya ragu pas mesen si serum vit c nya ini, soalnya dari pengalaman, vit c serum selalu gak cocok. But hey~ gada salahnya kembali mencoba kan *bandel* dan ternyata….

COCOK MA MENN…. πŸ˜‚πŸ˜‚

Sebulan lebih aku pake si serum ini dan overall… It works nicely to my skin xD jerawat lebih cepat kering, bekas jerawat memudar dan skintone pun naik! Kulit jadi berasa lebih cerah juga 😍😍😍 (tapi di bantu sama pre serum jelly aquarysta nya astalift juga sih jadi efek nya lebih keliatan hehehehe)

Gak ada bau-bau aneh lah di serum ini, pokoknya nyaman banget di kulit saya.

Oh ya si serum lusi ini pake SAP yang kalau ga salah ingat memang lebih sedikit mengiritasi kulit tapi ya kerja nya juga lebih lambat sih emang.

🌸🌸🌸

Oh ya selain itu ada brush juga di paketan~ ini penampakan nya *monmaap agak kotor karena baru saya pake tadi dan belum di cuci lagi xD

Brush nya konon sengaja di buat untuk apply fondi dan eyeshadow nya lusi, jadi di pakenya berasa “pas” emang.

So~ kayaknya itu dulu ajah sih. Yang penting udah setoran swatch yaaa hehehe

Menurut saya pribadi merk ini boleh banget kamu coba. Terutama buat kamu yang kesulitan nyari (loose) fondi yang shade nya kuning.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s