[Event Report ala-ala] Bio-Essence “Bright With Bio-White”

Beberapa waktu yang lalu, saya dapat kesempatan untuk menghadiri acara launching Bio Essence bersama Female Daily dan Guardian. Acara ini sendiri namanya “Bright With Bio-White”

They even got my name on my table. Sweet! 😍

*Abaikan wallpaper di hape saya ya πŸ˜‚

Anyway, si Tanaka Bio White ini terdiri dari 5 items.

Apa ajah?

1. Advanced Whitening Cleanser (sabun cuci muka)

2. Advanced Whitening Refiner (toner)

3. Advanced Whitening Serum (gak usah di jelasin, dari namanya udah ketauan kan ini apa πŸ˜™)

4. Advanced Whitening Day Cream SPF20 (pelembab untuk siang hari)

5. Advanced Whitening Night Cream (pelembab untuk malam hari)

Display di tempat acara, sesungguhnya saya gatel mau nyomot semua #heh #gakgitucarol πŸ˜‚πŸ˜‚

Micellar water?

Bersama perwakilan dari pihak Bio Essence dan Female Daily (+kak Suhay) produk Bio Essence Tanaka Bio White pun resmi di luncurkan πŸ‘πŸ‘

Juga ada sesi tanya jawab!

Di acara ini, seperti biasa, ada penjelasan tentang apa sih produk Tanaka Bio White, kenapa namanya Tanaka? Kok bukan Kaito atau Takeru atau Ayumi… *ga gitu carol πŸ˜‚πŸ˜‚

Ya itu karena produk ini menggunakan Tanaka Tree Bark Extract yang di mana merupakan bahan tradisional untuk mencerahkan dan bikin kulit adem sekaligus melembabkan dan membantu melindungi kulit dari sinar matahari

*tulisan ini saya sadur dari tulisan yang tertera di kemasan si Tanaka Bio White

Jadi ya, si Tanaka Bio White ini adalah seri pencerah dari brand Bio Essence, active ingredients yang di unggulkan si antaranya adalah : Tanaka Tree Bark Extract, Camelia Extract, Arbutin (beta arbutin katanya pas aku tanya), plus Tranexamic Acid.

*mini review/first impression bakal ada di postingan berikutnya ya 😽

Btw, aku dapet ini

*kejang-kejang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Lengkaappp dapetnyaaa ❀❀❀ duhh… Bio Essence baik bangeett dehh 😍😍😍

Di acara itu, para peserta bisa langsung icip si series Tanaka Bio White ini, juga saya dapet kesempatan bisa nyoba Micellar Waternya loh… 😽😽 kalau dari first impression ya, aku cukup suka sama micellar nya, ga berbau, adem di pake dan daya bersih nya cukup mantap. And we got a bonusWe also got a mini size of Miracle Bio Water for each people 😍😍

Dan karena aku mengajukan pertanyaan, aku dapet tambahan items lagi dari Bio Essence… Ihiy! Seneng banget dah 😍😍


Miracle Bio Water Jelly Makeup Remover *review coming soon!

Bio Treatment Essence – in – oil

Miracle Bio Water kemasan gedeeee 😍

*sisaan foto-foto di acara

🌸🌸🌸

Thanks Bio Essence, thanks Female Daily! Semoga ga bosen ya ngajak saya ke acara kalian 😁😁

Ah ya, aku dah pake series ini selama hampir 3minggu, postingan berikutnya akan tentang (mini) review si Tanaka Bio White ya 😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s