Head & Shoulders Suprême

Sebenernya saya hampir ga pernah cocok sama produk anti-dandruff. Dulu pernah icip shampo anti-dandruff malah bikin panen ketombe 😂

Dan, seperti biasa, ketika saya dapat kesempatan icip produk terbaru nya HnS, si seri Suprême yang dimana kondisionernya bisa di pakai sampai ke kulit kepala, saya ga pernah berharap banyak.

Tapi, di luar dugaan… Ternyata si HnS terbaru ini, emang beda ama HnS yang pernah saya coba sebelum nya (yang lemon apa ya kalau ga salah,yang malah bikin panen ketombe juga di saya).

Dapetnya sepaket shampo ama kondisioner, di bungkus dengan kotak yang cakep 😚

Dari wangi “dasar”nya pun si shampoHnS yang varian ini kayaknya beda ya ama seri yang sebelum nya (atau cuma perasaan ajah?). Shampo nya lumayan lembut walau tetap ga bisa bikin rambut lembut kayak si shampo jepang yang itu ._.

Isi 135ml, produksi P&G Thailand

Conditionernya bisa di pakai sampai ke kulit kepala.

Iya, kamu ga salah baca kok… Kalau biasanya kita pakai kondi itu selalu menghindari kulit kepala, si kondi HnS yang ini malah anjuran nya di pakai sampai ke kulit kepala. And amazing, tentunya ga bikin ketombean (asal kamu bilas dengn benar yaaa 😁).

Hasil si kondi ini bikin rambut halus, agak sedikit halus “palsu” khas silicon sih, tapi masih oke, setidaknya ga se”plastik” kayak pakai kondisioner sasetan yang merk itu tuh.

Isi 135ml juga.

🌸🌸🌸

Jadi, love or hate?

Ungg… Setengah-setengah deh… 😂

Sebenernya saya ga benci sama si HnS ini, saya cukup suka kok, wanginya oke, hasil di rambut pun oke (ga bikin ketombean!), apalagi karena rambut saya sebenernya ga bermasalah yang ampe gimana-gimana. Jadi ketika pakai si HnS ini ya hasilnya pun… Just so-so… Bagus, cuma ya seadanya saja 😅

Buy or not to buy? Kalau nanti shampo saya udah abis (kalau…), sepertinya si HnS yang ini bisa jadi pilihan untuk di beli… Karena kondi nya itu loh… Bisa di pake sampe ke kulit kepala XD

Harga : sekitar IDR 20.000-an

Thanks Female Daily atas kiriman shampo dan kondisioner nya 😍

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s