The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel

Pasti rata-rata orang udah pada tau lah ya ama yang namanya aloe vera shooting eh soothing gel. Tapi kali ini bukan ngomongin merk Nature Republic itu, bukan… Karena aloe nya NR saya gak suka sejak pertama kali icip sekitar 10 tahun yang lalu 🤣

Kali ini yang saya omongin aloe dari merk sebelah nya NR… Si The Face Shop

Tadaaa~~~ ini diaaa~ si aloe vera gel yang menurut saya bagus tapi selalu kalah pamor dari merk NR

Ini masuk aloe 99% ya, sedikit lebih banyak dari kandungan aloe nya NR yang “cuma” 92%.

Why i like it?

Beneran non sticky! Serius!! Aku pernah icip beberapa merk aloe gel, mulai dari NR, The Saem, Herborist, Wardah sampai merk Mineral Botanica. Dan yang paling oke menurutku si TFS ini.

Dia gak yang ninggalin rasa “dingin” sih ya, tapi cuma “adem” ajah di kulit. Tapi itu udah cukup sih buat saya. Kalau di pakai after panas-panasan gitu cukup bikin adem di kulit kok.

Guna nya apa sih?

Pada dasarnya aloe vera gel ini bisa di pakai (hampir) from head to toe (dari kepala sampai kaki), so yeah.. ini bisa buat rambut (after keramas), buat muka (kalau kulit muka kamu ga alergi sama aloe), badan sampai kaki. Multifungsi gel 😹

Buy it or not?

Beli lah kalau memang ngerasa butuh, jangan main beli karena khilaf tapi sebenernya gak butuh. Kalau saya memang pada dasarnya butuh si aloe gel ini buat badan kalau after panas-panasan gitu.

Harga : IDR 125.000 (isi 300ml) bisa di beli di Konter The Face Shop di seluruh Indonesia.

💐💐💐

Aloe Vera Gel Import vs Lokal, Mana yang lebih oke?

Ungg….

Sorry, this time, buat saya import (TFS) punya menang xD (tapi yang lokalan ga jelek juga kok 😁)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s