BB Cream Untuk Daily (Under 200k)

Kamu pengguna BB Cream? Tapi suka sebel karena shade BB Cream kamu gak cocok ama tone kulit kamu? itu masalah saya dahulu kala…. sejak saya mengenal BB Cream di bawha ini saya gak lalu “musuhan” lagi ama yang namanya BB Cream x)

Di postingan singkat ini saya cuma mau ngasih sedikit rekomen BB Cream untuk daily yang shade nya (menurut saya) cukup ramah untuk kulit (kebanyakan) orang Indonesia. Apa saja? Keep scrolling ke bawah~

Continue reading

[Review] Hada Labo CC Cream Light Ultimate Whitening – Royal Ivory

Di kasih ama temen, jadi gak ada salahnya kita sedikit mereview nya yak 🙂

image

Kemasan nya standar banget, persis ama kemasan si BB Cream nya Skin Aqua (review in here) *rotho kayaknya males bikin desain yang beraneka ragam ya =.=a*

image

Tutup nya model flip-flop eh maksud saya flip-top (?) ah, apapun lah sebutan nya itu ya seperti ini lah maksudnya .__.

Kebetulan aku dapetnya hibahan yang seri Ultimate Whitening shade Royal Ivory (yang di mana kata temen gue shade ini adalah shade yang paling gelap yang ada)

Setau saya CC Cream si Hada Labo ini sendiri ada 2 varian (anti aging & ultimate whitening), di mana masing-masing varian itu punya 2 shade (info lengkap bisa coba cek ke web nya rotho ajah ya :p).

image

Tekstur si cc cream ini light, low coverage dan kelihatan “hilang” ketika saya pakai ^^; yup, it doesnt give me any coverage at all xDD dia juga tidak berbau sama sekali, beda ama si bb cream skin aqua yang bau nya agak menyengat.

Shade royal ivory ini kebetulan sangat pas buat kulitku, gak pektay atau kegelapan, saking pas nya itu jadi gak keliatan pake apapun XD

CC Cream ini mudah di blend, dan waktu di pakai di kulitku hasilnya agak matte yang lama-lama jadi dewy gitu sih.

Oh ya, ini udah di lengkapi dengan SPF 35 PA+++ (plus nya ada 3). Produk ini juga di klaim non alcohol dan teksturnya lembut (seperti tertulis di kemasan nya).

Ketahanan? Gak terlalu perhatiin karena saking shade nya ini sangat “pas” jadi malah gak keliatan apa masih ada si cc cream nya atau enggak di muka ^^;;

Coverage? Sheer banget, redness masih keliatan, harus di “dempul” lagi kalo mau nutupin si redness di muka saya ini xD

Kesimpulan :
Produk ini biasa ajah sih, tapi buat kamu-kamu yang demen ama merk ini boleh lah di coba 😀

Harga : tidak tau pastinya, mungkin sekitar IDR 60.000?

Bisa di beli di : Guardian, Lotte Mart

Btw, maacih hibahan produk nya mbah Diana Dwi *ketjup mesra pake Oz* 😘😘😘
image