[Review] Ristra Med Soap & Scrub Cream

Been using this med soap and scrub cream for almost 3 months and i pretty like it!

Continue reading

Advertisements

Recap October – December 2016 (Part 1)

Karena saya masih terlalu males buat postingan satu-satu… Kali ini saya akan merecap beberapa barang (dengan mini review) yang saya pake/dapatkan selama bulan oct-desember kemarin yak :p 

Continue reading

My Best Skincare & Cosmetics Product in Early 2015

Kalo yang lain buat nya best product selama 2014 saya mau bikin judul nya beda dikit ah :v (padahal isinya mah sama ajah)

Jadi ini list beberapa produk fave gue selama 2014 :3

image

1. Kose BB Cream
Review di sini

2. Too Cool For School Glamrock extreme color eyes
Review di sini

3. Make Over Eyeliner – Navy Blue
Review di sini

4. belif – Aquabomb
Review di sini

5. L’Oreal Mat Magique
Review di sini

6. Too Cool For School Dinoplatz Loose & Silly
Review di sini

Untuk yang di bawah ini gak di foto yah karena ada yang produk nya udah abis, ada yang masih nangkring di bathroom dan saya terlalu malas untuk ngambil buat di foto 😦

7. Astalift – Jelly Aquarysta
Ini pre-serum terbaik yang pernah saya coba. Sayang harganya gak ramah di kantong T_T

8. Astalift – Moisture Foam
Dapet free waktu Japanese Beauty Week, face wash nya enak di pake. Gak bikin kulit kerasa ketarik. Sudah pasti ini face wash terbaik yang pernah saya pake 😉

Sementara itu ajah yah… Soalnya kayaknya yang hasil nya emang bikin puas cuma yang itu ajah XD~

[Review] Astalift Skin Care

Mau iseng sedikit review tentang Skin Care Astalift nih 🙂

Jadi ceritanya, waktu Japan Beauty Week yg beberapa waktu silam aku dapet sample lengkap nya si Astalift. So far aku sukaaaa pake produk ini 😉 walo berat ama harga hix

1. Face Wash
Face wash nya si Astalift ini cukup pake dikittt ajah udah cukup buat semuka… Hemattt :p

2. Jelly Aquarysta
Salah satu produk andalan nya Astalift, pre-serum yang bentuknya kayak jelly gitu. Tapi enak di pake nya… Bikin kulit kenyal :p

3. Lotion
Lotion nya si Astalift ini tipikal lotion nya skin care jepang. Bentuk nya cair… Dan buat pake nya cukup tuang sedikit di tangan trus di oles ke seluruh wajah 😀 tepuk-tepuk sampe nyerep.

4. Essence
Ini juga salah satu best seller nya si Astalift. Bentuk essence nya rada kentel gitu, aku sih pake nya cukup 2 tetes… Itu udah cukup buat semuka… Efeknya juga bikin kulit kenyal.

5. Cream
Jarang pake cream nya karena bikin kulit berminyak .___.

6. UV Protector SPF 35 PA+++
Bisa di pake sebagai base. Gak bikin kulit berasa greasy sih kalo aku coba 😀

7. Cleansing Oil
Gak pernah aku pake jadi nda bisa kasih review nya .___.

image

Susunan pemakaian (harusnya)
Cleansing oil/gel –> face wash –> jelly aquarysta –> lotion –> essence –> cream

Tapi aku biasa skip langkah pertama dan trakir. Jadi di mulai dari face wash sanpw essence (anyway aku bukan nya nda pake cleansing oil, cuma aku nda pernah pake punya si astalift gitu)

Hasil? Kulit berasa kenyal~~ xD cuma sayang skarang jelly aquarysta nya udah abis dan lom sempet (lom ada dana) buat beli yg baru T—T

Kulitku Normal cenderung oily btw 😉

Oh ya…. Review singkat ini di buat gak atas bayaran dr Astalift, ini murni review dari hasil aku pake selama ini 🙂

[Review] Dr.Montri Acne & Oil Control Facial Foam

Jadi saya di kasih sabun cuci muka ini dari temen yang kemarin ada jalan2 ke negara tetangga :p

image

Katanya sih… Merk ini lumayan femos di thailand sono 😀

Ada daftar isi nya sih… Tp keterangan nya pake tulisan ulet @.@

Aku dah coba sabun cuci muka nya, warnanya putih gitu dan ada bau2 sabun yang kayaknya cukup familiar tapi aku lupa sabun apa .___.

Kesimpulan :
-bikin kulit keset
-pake dikit ajah udah bebusa lumayan banyak — hemat xD
-wangi nya rada aneh buatku tapi masih accept-able sih XD
-sepertinya sedikit lebih ‘ampuh’ dari sabun cuci muka ac clinic nya etude
-susah belinya lg kalo abis .___.

Harga? Gak tau brapa harganya soalnya di beliin XD

Sankyuu tante cipluk atas oleh2nya :p