Januari-Febuari 2016 Haul

Yah, berhubung lagi iseng, mari kita bikin postingan haul saya di awal tahun ini πŸ˜€ eh tapi ini sebagian ada yang hadiah (free gift) kok.

Yak mari kita mulai πŸ˜€

Continue reading

Advertisements

[Mini Review] Revlon Parfumerie 040 Watermint

Jadi ceritanya saya dapet pewarna kuku ini beberapa waktu yang lalu dari tante pucca the horse, biasa lah, bagian dari sesi “berbagi kasih” kami xD

Waktu itu dia nawarin kali ajah ada yang mau dan saya langsung samber hehehehe

Si kuteks Revlon ini rilis nya udah lumayan lama seingetku, dari 2015 apa 2014 gitu apa ya. Varian nya lumayan banyak dan semua nya ber-parfum gitu. Kebetulan yang saya dapet ini warna nya hijaaauuu ❀ dan wangi nya ala-ala mint gitu πŸ˜€

image

Continue reading

[Review] L’ORΓ‰AL Color Richie Le Vernis #630 Blue Hour

Tertarik sama warna kuteks yg ada brosur ini… Akhirnya ngaduk-ngaduk konter nya si loreal sebelum akhirnya…. Tergiur diskon 30% nya xD~

image

Dan inilah kuteks nya saudara-saudara sekalian :p

image

Hasil pake

image

Kuteks nya lumayan cepet kering loh ternyata πŸ˜‰

Itu yg di foto warna kuteks nya sama, cuma pencahayaan nya yg beda :p
Kiri-tengah-kanan = di dalem kamar – di mekdi #lah – di luar ruangan

Maaf berantakan itu di samping-samping nya, maklum pake kuteks nya seorang diri jadi emang masih blentang-blentung

Warnanya cakeppss… Dan gk perlu ulas berulang kali, sekali ajah udah bold warna nya ❀

Harganya kalo gk diskon cukup mahal, IDR 55.000 buat isi yang cuma 5ml 😦 tapi kalo diskon yaa lumayan lah πŸ™‚

Ada yang pernah pake juga? πŸ™‚

Oh ya, kuteks ini bisa di beli di : seluruh konter L'ORΓ‰AL yang ada di dept store terdekat πŸ™‚