Recap October – December 2016 (Part 1)

Karena saya masih terlalu males buat postingan satu-satu… Kali ini saya akan merecap beberapa barang (dengan mini review) yang saya pake/dapatkan selama bulan oct-desember kemarin yak :p 

Continue reading

Advertisements

[Review] MUFE ALL MAT Base Primer

Judul produk ini sebenernya panjang sih… “MUFE ALL MAT Base Matifiante Visage / Face Matifying Primer”.

Jadi saya singkat jadi “MUFE ALL MAT Primer” ajah ya 😐

image

Tadaaa ini dia produknya 😄

image

Penampakan depan dan belakang.

image

Botolnya dengan pump, bisa di atur kita mau keluarin segimana banyak.

image

Tekstur dari si MUFE.

Primer dari MUFE ini di klaim bisa memberikan hasil yang matte di kulit kita. And guess what~? It is! Primer yg juaraaaa di kulitku 😀 it really makes my face look matte a little bit longer 😀

Si primer ini sayangnya gak blurring pores, jadi ya pori-pori geday ya terlihat apa adanya ajah XD

Aku pernah nyoba pake primer ini (pemakaian nya di T-Zone ajah btw) dari siang dan sampe malem emang primer ini berhasil menahan minyak lebih lama. Love it deh Selain itu juga primer ini kebetulan gak bikin break out sih, wangi nya juga menurutku gak mengganggu di hidung 🙂

Sayang ajah, harga primer ini terhitung mahal ya… 😓😓😓

Kesimpulan :
(+) Oil Control nya TOP punya 👍👍
(+) Pemakaian dikit ajah udah cukup (cuma di T-Zone)
(+) Tidak ada bau yang mengganggu (di hidung saya)
(+) Gak bikin break out
(-) Harganya… 😭😭😭 (IDR 590.000)

Ada yang tertarik mencoba atau udah pernah pake? 🙂