[First Impression] POND’S Magic Powder BB & Angel Face Pinkish White Glow Face Powder 

Pernah denger atau liat bedak ponds yang kayak gini? Tenang ini bukan bedak abal-abal. Ini bedak keluaran POND’S Thailand (unilever thailand yang rilis). Dan yah, adanya di thailand sih… 😅😅

Bedak yang BB dia warna nya agak coklat gitu, coverage nya sih sheer saja. Kalau yang putih (angel face) dia bedak nya warna pink, setelah di apply di muka jadinya sama2 transparant kok 😅 


Kedua nya mengandung shimmer tapi ga lebay. Shimmerny masih shimmer halus yang cm bikin kulit kamu keliatan glowing (tapi ga minyakan). Daya tahan minyak nya sendiri sekitar 1-2jam an lah klo di pake panas-panas an. Kalau di ruangan AC bisa up to 3jam. 

Tertarik untuk mencoba? 

Advertisements

[Mini Review] Marina Natural – Nutri Fresh Body Lotion

Jadi kemarin waktu saya di Jogja saya iseng nyomot body lotion ini, harganya secara mengejutkan murah! Imagine, body lotion 100 ml seharga less than IDR 4.000? 


Bagian belakang nya~ standar banget seh, gada something special sebenernya. Tapi varian yang ini aku iseng beli karena ada beads vit E nya kakaka (walo yaaa beads nya pun sedikit banget kalo di banding ama bodlot natur-e).

Dari awal beli karena aku emang ga terlalu berharap banyak jadi yaaaa emang ternyata hasilnya pun so-so aku ga akan protes (emang hasilnya so-so seh :p) 

Apakah cukup melembabkan? Lumayan tapi ya ga seoke bodlot yang harganya di atas ini 😂😂 
Bagaimana wanginya? Lumayan, masih lebih oke di banding dari varian bodlot marina lain di seri “natural”. 

Enaknya lagi ini kemasan nya kecil, jadi masih oke untuk di bawa-bawa pergi.

Is it worth to buy? Ya klo sekedar iseng bolehlah tapi sekali lagi, jangan berharap terlalu banyak ya. 

[Mini Review/Swatch] Max Factor Skin Luminizer Foundation #60 – Sand 

Salah satu varian fondi dari Max Factor ini lumayan saya suka, selain karena si skin lumi ini shade nya mayan kuning, hasilnya pun semi dewy (yang akan tambah tsakeup seiring waktu berjalan).

Nah fondi ini sebenernya udah lama saya punya, tapi karena saya jarang pake fondi, akibatnya fondi ini pun terbengkalai xD

Continue reading

BB Cream Untuk Daily (Under 200k)

Kamu pengguna BB Cream? Tapi suka sebel karena shade BB Cream kamu gak cocok ama tone kulit kamu? itu masalah saya dahulu kala…. sejak saya mengenal BB Cream di bawha ini saya gak lalu “musuhan” lagi ama yang namanya BB Cream x)

Di postingan singkat ini saya cuma mau ngasih sedikit rekomen BB Cream untuk daily yang shade nya (menurut saya) cukup ramah untuk kulit (kebanyakan) orang Indonesia. Apa saja? Keep scrolling ke bawah~

Continue reading