[Mini Review/Swatch] Marina Powdery Foundation

Produk ini sendiri sebenernya udah lumayan lama beredar, tapi gak tau kenapa kok susah banget di carinya. Di supermarket mentok cuma ada TWC, compact powder sama BB Cream nya, si powdery fondi nya malah bagai barang langka yang gak jelas harus nyari di mana =_=a

Continue reading

Advertisements

[Mini Review/Swatch] Max Factor Skin Luminizer Foundation #60 – Sand 

Salah satu varian fondi dari Max Factor ini lumayan saya suka, selain karena si skin lumi ini shade nya mayan kuning, hasilnya pun semi dewy (yang akan tambah tsakeup seiring waktu berjalan).

Nah fondi ini sebenernya udah lama saya punya, tapi karena saya jarang pake fondi, akibatnya fondi ini pun terbengkalai xD

Continue reading

BB Cream-CC Cream-Foundation, Bedanya Apa? 

Pernahkah pertanyaan ini terlintas di benakmu atau mungkin suka di lanjutkan dengan kalimat “…. Trus gue kudu pake yang mana? Bagusan yang mana sih?”

*Warning! Tulisan ini akan lumayan panjang, bacanya santai ajah ya mbak sis mas bro 😉 

Continue reading