[Mini Review] Sariayu Lip Eye Kit

Sebenernya saya punya ini udah lumayan lama, tapi emang baru sekarang ada niat buat bikin mini review nya 😂😂😂 

Di swatch TANPA PRIMER/BASE 😆😆 warna nya cukup nendang kan ya, seperti eyeshadow keluaran sariayu yang lain.

Keterangan di bagian belakang. Katanya warna ini terinspirasi dari benua yang ada di dunia. Cokelat muda untuk Asia, semburat emas dari Afrika, biru untuk Eropa, pink untuk Amerika, dan merah maroon untuk Australia (merah maroon ini warna fav saya di palette ini, warna nya dark dan cocok di pake untuk bikin look ala-ala smoky gitu).

BTW, di sini juga ada lip pallete nya, tapi ga akan saya bahas. Saya jarang banget pake, soalnya ga suka ama warna nya 😓

Ini penampakan lip pallete nya 

Warna nya butek (-___-)a maafkan kamera saya. 

Hasil pemakaian. Itu semua ga pake base eyeshadow ya. Warna nya cakep-cakep 😘 (maafkan eyeliner nya yang berantakan).

Eyeshadow ini cukup awet, ga creasing juga di saya. Di pake seharian dari siang samle malem, warna nya akan sedikit memudar tapi ga hilang.

Harganya aku lupa, tapi mungkin sekitar 100.000 maybe? *malah tanya balik* xDD 

Buat yang baru belajar pake eyeshadow, si sariayu ini boleh jadi pilihan kamu. Selain warna nya yang cetaaarrrr eyeshadow ini sendiri juga mudah di blend. Hanya saja, jangan berharap dari aplikator bawaan ya. Kamu lebih baik pake brush. 

Leave a comment